Ester Umiyati Relawan Pendamping UPIPA GOW


Ester Umiyati Relawan Pendamping UPIPA GOW
Ester Umiyati Relawan Pendamping UPIPA GOW

Saya bergabung di UPIPA GOW Wonosobo pada bulan juli 2006 menggantikan bu Rani yang pindah ke AMBON.

Ada banyak sekali hal-hal yang menyenangkan bagi saya, karena yang pertama saya di tugaskan sebagai pendamping yang langsung berhubungan dengan orang-orang yang mengalami masalah dalam rumah tangga. 
Selain saya mendampingi mereka, yang banyak belajar dari setiap pengalaman mereka, yang sangat bermanfaat untuk diri saya dan orang lain.
Penambahan kapasitas yang terus diberikan di UPIPA, sehingga saya merasa semakin bertambah dalam pengalaman dan Ilmu.
Yang sangat berkesan dalam pendampingan dikala bisa menyatukan keluarga yang sudah mengalami masalah bisa selesai dan rujuk kembali.
Pengalaman yang paling menyedihkan dikalau harus menyelesaikan masalah/kasus yang harus dengan hukum dan pelakunya di hukum.
Berikut biodata bu Ester selaku relawan pendamping UPIPA GOW

Nama                : Ester Umiyati

TTL                  : Cilacap, 1 Desember 1961
Alamat              : Gang Sadewa 03 no 2 Mlipak Wonosobo
Jabatan UPIPA : Relawan Pendamping
Contak              : 081328223885  
Riwayat pendidikan
-  Lulus STTA Adipala Cilacap
-  Supervisor disalah satu perusahaan swasta di wonosobo 1990 s/d 2006
-  Ketua Wanita Kristen Baptis Se Karisidenan Kedu th 1999 s/d 2010 (skrg masih menjabat)
-  Sekretaris PWKI Kab. Wonosobo 2009-2010
-  Pendamping UPIPA 2006 sampai sekarang.

Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
 
Copyright © 2013 UPIPA GOW WONOSOBO - All Rights Reserved
Design By QVAA VEER KHAN - Powered By Blogger